Selasa, 27 Maret 2012

Ignatia Aliena Arby - Kue Ibu Kimon

Bagus juga namanya,, hmm sebenernya Ignatia Arby doang sih.. temen sepermainan, seperrandoman, seperabsurdan di kelas.. Gelar "Alien" disandang saat pertama kali berjumpa dengan Alien yang lain di kampus.. Alien lainnya itu bernama Kiki (sepupu saya yang memegang kertas hijau bergambar alien). Nih fotonya saat sama-sama baru diusir dari UFO:



*dan si Kiki di sebelah saya barusan bilang "Sumpah aku nggak punya UFO!" kasihan dia terzolimi oleh saya..

Ya, lanjut ke bahasan yang sebenarnya. Kenapa di judul tertulis "Ibu Kimon"? Karena dia memesan kue ulang tahun untuk Ibunya plus request kalimat "Happy birthday Ibu Kimon".. Hmm penjernihan nih, nama mamanya bukan Kimon lhoo.. ada kisah dibalik nama itu *rahasia*


Ini wujud Arby saat udah beradaptasi di bumi + saya + Kue Ibu Kimon..

Konon kisahnya, saat kue surprise ini tiba dirumahnya,, kue ini ramai ramai dinikmati penduduk satu RT (dalam arti sebenarnya).. *kebetulan beliau yang berulang tahun aktif di lingkungan RT.. :)

Haha sekian sesi malam ini.

Selamat malam,
*sekalian sungkem Arby biar nggak marah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar