Selasa, 27 Maret 2012

telur-telur Paskah

Siang tadi saya mencicil tugas dekor, pada kesempatan kali ini khusus menghias telur paskah. Sebenarnya kemarin sudah hampir selesai tapi karena telur-telur itu terlalu cepat saya bungkus untuk dibawa pulang, alhasil catnya mengelupas.. mungkin juga karena faktor teman-teman yang iseng mengencerkan cat minyak dengan air :p

Hmm tadi siang sepupu saya (yang setianya setara Hachiko, hahha) membantu jalannya rework telur-telur tersebut. Sepupu saya, Kiki a.k.a Kikio memegang kendali di departemen pengeringan.. 


 Kikio, penganggung jawab bagian tiup-tiup sampai kering :D


Waktu telurnya sudah terhias semua, dan timbullah hasrat ingin mengabadikan hasilnya.. Di dalam pikiran saya telur Paskah identik dengan keranjang dan kelinci.. Bahkan sampai kelas 2 SD saya pun masih beranggapan kelinci lahir/menetas dari telur! Ya, berhubung saya tidak punya kelinci yasudah pakai keranjang cukup lah..



Ini keranjang yang nantinya saya pakai, sebenarnya sih bekas hadiah coklat saat sesi "dapet hadiah kalo jawab" saat workshop masak-masak beberapa hari lalu.. itu merknya saya 'clone' tapi agak berantakan, hihi maaf ya.


 daaaann inilah hasilnya!


hmm selamat menghias telur paskah bagi yang merayakan! Oiya ini telur plastik jadi nggak bakal basi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar